Senin, 15 Desember 2008

Cèwék nyebelin


Dia tuh bkn gue mumet dech.Kadang2 mrh2 tnp sbb yg pst..Aneh kan Coy...Tp kdng2 dia kelihtn manies,tp kebnykan trliht bulug..Hehe...Kalau dah gokilnya keluar kdang bkn gue ilfil dech.Hwahwahwa.Dia kadang2 jg meMujiq...Jg syahlah tingkh dech gue.... oohh iyaa bapakq sekarang ndek jakarta.beliau lagi diwawancarai,karena menang lomba kelompok tani tingkat nasional....wahh bangga deh aku punya ayah yang sangat punya prestasi...ngomong2 prestasi gini2 dulu gue pernah jadi paskibraka lhoo...heeeee.waktu aku kelas 2...ooo iyaa kalau tentang ibuk aku orangnya pinter masak lhooo...heee.uenak deh pkoknyaa....truus buat kakak2 aku mafin kalau akuu bandell...soryy banget..truss buat keponakan ku kapann kita kemana.heeeeeeebuat bapak as jo galak2 tooo.heee.trus buat bu sum tambah gaul dehh,....anake kalah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar